One Piece: Apa yang Dilakukan Kaido di God Valley?

Jauh sebelum dimulainya Zaman Bajak Laut yang Hebat, angkatan laut saat itu dikejutkan oleh sebuah peristiwa luar biasa, sebuah fakta yang telah dilupakan dan dihapus dari sejarah. 38 tahun yang lalu terjadi pertempuran hebat di sebuah tempat bernama Lembah Para Dewa. Pertempuran yang benar-benar mengubah dunia bajak laut saat ini.

Sebenarnya, masih menjadi misteri apa yang kemudian menjadi alasan pertempuran itu pecah. Namun, dari beberapa detail yang disajikan, diduga Angkatan Laut sedang melindungi Naga Langit pada saat kejadian. Seperti yang kita semua tahu, naga surgawi tidak selalu tinggal di Marie GĂ©oise. Biasanya mereka pergi ke tempat yang berbeda, seperti Sabaody.

Dalam pertempuran epik ini, itu menunjukkan bagaimana Bajak Laut Rocks berperang melawan angkatan laut yang dipimpin oleh GARP, yang bekerja dengan Gol D.Roger pada saat itu. Dan selama pertempuran itu juga diperlihatkan bagaimana bajak laut Rocks akhirnya dikalahkan dan mereka dibubarkan dari grup.

Ada beberapa spekulasi menarik tentang ini. Dalam spekulasi disebutkan bahwa sesuatu yang menarik terjadi. Di chapter sebelumnya, Big Mom menyebut wujud Kaido sebagai “makhluk itu”. Ini menyiratkan bahwa Big Mom tampaknya takut pada Kaido.

Dan dari Chapter 1049 kemarin, dipastikan bahwa sejak kejadian di God’s Valley, Big Mom tidak pernah melihat atau mengetahui keberadaan Kaido, hingga Kaido menjadi seorang Yonko. Insiden Valley of God tampaknya menjadi awal dari reputasi Kaido sebagai karakter yang kejam dan brutal. Ini ditemukan ketika Higurashi membicarakannya 10 tahun kemudian.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.