Kekuatan Garou Kacaukan Keseimbangan One Punch Man?

Sejak mulai muncul di cerita One Punch Man, karakter Garou benar-benar menjadi karakter yang menarik. Dia berbeda dari karakter, baik itu pahlawan atau penjahat dari asosiasi monster lain. Tujuan utama Garou adalah menjadi teror bagi rakyat dan rakyat, dan mengubah cara pandang orang terhadap pahlawan.

Sejauh ini, Garou telah menunjukkan banyak prestasi serta banyak hal menakjubkan lainnya di sepanjang cerita. Seperti mengalahkan semua hero dari kelas C hingga kelas A, atau bahkan mengalahkan monster dengan tingkat ancaman yang tinggi. Meski begitu, Garou tetap harus menerima kenyataan bahwa dia telah kalah dari hero B-rank, Saitama.

Meski begitu, Garou masih bisa memberikan damage yang signifikan pada Asosiasi Pahlawan. Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Garou mencapai batasnya sebagai manusia, kemudian berevolusi menjadi monster jahat dan menjadi “kejahatan mutlak“.

Tidak hanya itu, Garou juga mendapat banyak buff akhir-akhir ini. Faktanya, level kekuatan Garou telah mencapai level kosmik. Hal ini dianggap oleh sebagian besar penggemar dapat mengubah skema daya seri. Namun, pertanyaannya adalah seberapa besar dampak dan perubahannya?

Jika Anda membandingkan gambar Garou saat ini dengan gambar Garou yang dulu terkenal sebagai pemburu pahlawan yang muncul di awal arc Asosiasi Monster, tentu saja ada perbedaan besar. Garou di awal arc awal jauh lebih rendah daripada sekarang. Namun, saat itu, Garou sudah memiliki beberapa prestasi.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.