Apa Fungsi Demon Slayer Mark?

Ada banyak hal yang membuat Demon Slayers istimewa dibandingkan dengan orang biasa. Latihan intensif itulah yang membuat mereka istimewa. Mereka melakukan ini dengan sengaja untuk mempersiapkan misi yang berbeda dan ancaman besar selalu ada, terutama ancaman dari iblis.

Tanpa kemampuan ini, mereka akan terbunuh dalam pertempuran berikutnya. Selain berbagai teknik pernapasan yang banyak dipelajari Demon Slayers untuk menghadapi youkai, yang menarik dan juga unik dari ceritanya adalah adanya tanda khusus atau yang biasa kita sebut Demon Slayer Mark.

Demon Slayer Mark adalah sesuatu yang telah ada sejak lama dalam sejarah. Sudah lebih dari 400 tahun sejak tanda khusus ini muncul di dunia, sejak kemunculan pertama Yoriichi, Pembasmi Iblis pertama. Kemudian, dia juga mengajarkan berbagai teknik yang dia kuasai kepada murid-muridnya. Menariknya, pengikutnya memiliki merek Demon Slayer yang berbeda.

Sayangnya, fenomena ini perlahan menghilang. Namun untungnya, di era Tanjiro Kamado, fenomena Mark of Assassin kembali muncul. Pada dasarnya, tanda khusus ini muncul ketika seseorang memiliki tubuh yang sangat kuat untuk menjadi Pembunuh Iblis. Atau mungkin lebih spesifik, bagi mereka yang telah mempelajari teknik Breathing Style.

Dalam beberapa kasus, Pembunuh Iblis juga dapat memberikan tanda itu kepada orang lain seperti Yoriichi. Namun, tentu tidak semua orang bisa melakukannya, karena hanya mereka yang berbadan kuat yang bisa melakukannya. Seringkali Hashira akan memiliki tanda unik dan khusus ini. Karena hanya mereka yang mampu bertahan dari persyaratan ini.

Menonton anime memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.